CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Minggu, 20 Juli 2008

untuk sahabat

kalimat-kalimat ini, hanya untuk sahabatku. sudah 17 tahun dia menjalani susah dan senang kehidupan. Aku selalu berdoa untuknya, aku selalu memohon untuknya, agar setiap duri didepan matanya, dapat menjadi bibit kedewasaan untuknya. Sahabatku, maaf. Aku tak mengucapkan kata-kata selamat ulang tahun dihadapanmu. Karena aku tahu, kalimat itu menjadi tak berarti lagi ketika do'a mengalir kepadamu.

Sahabat
teruntuk sahabatku, yang selalu ada di hati kecilku
spesial sahabatku, tanpa kata kuucapkan dalam hatiku.
Sahabatku, aku bukan yang terbaik bagimu.
aku tak bisa memberikan arti hidup bagimu,
aku tak bisa terus ada di sampingmu,
aku tak bisa menjadi lentera saat gelap ada didepanmu.
tapi apakah langkah kecilku dapat memberikan arti bagimu,,?
memberikan arti sebuah kebencian dan kesulitan..
tanpa keindahan sebuah kata,
dan cinta seorang sahabat setia,,,

arti sebuah juni 29th

0 komentar: