CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Senin, 22 Juni 2009

huf

satu hal lagi yang sangat ingin kugambarkan di wajah setiap orang. senyum. satu hal yang bisa membuatku gila karena senyum yang tak terbalas. satu lagi. hal yang membuat aku meringis kesakitan karena menahannya. sabar. aku harus selalu berkorban untuk menahan sabar itu di dalam hati. sangat sulit. apalagi ketika seseorang membuat dahimu berkerut, dan wajahmu memerah.hmm..sabar...sabar....


satu kali lagi kesabaranku diuji. aku mengikatnya, dan menggigitnya kuat-kuat di dalam hatiku. jangan sampai terlepas dan membuat keonaran. kesabaran berbuah bintang. hanya itu yang bisa terlepas dari jariku. mungkin sekarang aku sedang terjatuh. tapi perjalanan masih panjang, sangat tidak mungkin aku pingsan dan membiarkan waktu terus merayap begitu saja, dan terlewat tanpa aku.

setiap apa yang aku lakukan, adalah bukan sepenuhnya apa yang aku mau. entah dari mana asalnya itu, air mata pasti mengikutiku. aku mencoba berkali-kali lari dari itu. tapi setiap langkah kaki yang aku ambil adalah titik yang membuatku takut untuk melangkah lebh jauh lagi. membuatku takut untuk terus berlari dan tersenyum untuk yang kukasihi. dan itu adalah sebuah pilihan yang rumit dari secuil bagian dari hidupku.

0 komentar: