CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Jumat, 13 Maret 2009

jadi adik

susah. ternyata menjadi kakak. sebuah tugas berharga yang memerlukan tanggung jawab super besar. menjadi kakak. tak pernah aku mengharapkanya, karena itu berkah dari Allah. dan aku yakin, setiap hal yang Dia ciptakan pasti terselip hikmah. tapi aku masih tak yakin jika aku pantas menjadi seorang kakak dari 4 adik.

huh. capek. kakak seharusnya mau mengalah, kakak seharusnya rela berkorban, dan seharusnya-seharusnya yang lain. membuatku selalu menginginkan untuk merasakan punya kakak. siapa yang mau jadi kakakku?hehe. ingin sekali aku mempunyai kakak. karena aku ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi adik, bukan sebagai kakak. hihihi. menggelikan rasanya membayangkan aku menjadi adik.

tapi, sudahlah. hikmah tersebar dimana-mana. tinggal bagaimana cara kita mengambilnya. akan aku akhiri semua ini dengan senyum, karena aku ingin orang lain pun tersenyum padaku.....

0 komentar: